Berita,  KKN UNSOED 2024

Perkenalan Mahasiswa KKN UNSOED Desa Payung 2024

Selama 35 hari, terhitung sejak 4 Januari 2024 hingga 7 Februari 2024, Tim KKN UNSOED akan melaksanakan programnya di Desa Payung. Mengawali program dengan perkenalan kepada perangkat dan warga Desa Payung. KKN UNSOED 2024 mengangkat tema yakni “Pendampingan UMKM dan Bumdes untuk Menggerakan Ekonomi Masyarakat”. Perkenalan ini dihadiri oleh Kepala Desa Payung, H. Turah Suparno, serta perangkat desa.

Sambutan dari Kepala Desa Payung, mengawali acara perkenalan tersebut. Beliau menyampaikan harapan positif terhadap pelaksanaan program KKN dari UNSOED. Kerjasama antara Tim KKN dan warga setempat menjadi kunci untuk mencapai keberhasilan program. Dalam kegiatan KKN UNSOED Desa Payung 2024 periode Januari-Februari ini, setidaknya terdapat 5 bidang yang akan dilaksanakan, antara lain bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan pelayanan desa. Pelaksanaan bidang tersebut nantinya akan tersebar dalam 3 dusun, yakni Dusun Payung, Dusun Karaguman, dan Dusun Kalilanang

Perkenalan Tim KKN UNSOED dengan Perangkat Desa Payung

Program KKN ini diharapkan mampu menjadi langkah peningkatan perekonomian masyarakat melalui kolaborasi antara warga Desa Payung dan Tim KKN UNSOED. Agar tercapai dampak positif yang diinginkan, masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi aktif untuk mengikuti program dari Tim KKN UNSOED.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *