Berita,  Usaha

Musdes Pertanggungjawaban BUMDes “Payung Mas” T.A 2018 Desa Payung

Musdes Bumdes “Payung Mas” Tahun 2018

Desa Payung(9/3). Bumdes “Payung Mas” Desa Payung Kecamatan Bodeh melaksanakan musyawarah desa pertanggungjawaban anggaran tahun 2018 pada hari rabu(27/2/2019) yang bertempat di Balai Desa Payung. Hadir pada acara tersebut seluruh stakeholder bumdes Payung Mas, Pemerintah Desa, Perwakilan dari Kecamatan Bodeh dan Lembaga Desa Payung baik BPD, LPMD, PKK, Tokoh Masyarakat Desa.

Direktur Bumdesa Payung Mas saudara Darjo melaporkan, Laporan neraca keuangan dan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2018. Dalam laporan keuangan yang disampaikan pada tahun 2018 belum ada laba yang didapat bumdes dikarenakan untuk mencukupi operasional kegiatan Bumdes.

Dalam sambutan dari Pemerintah Desa, H. Turah selaku Kepala Desa Payung memberikan arahan dan petunjuk untuk pengurus Bumdes Desa Payung agar lebuh kreatif dalam menggali potensi Desa Payung yang bernilai ekonomi.

Acara musdes Bumdes “Payung Mas” diakhiri dengan tanya jawab peserta kepada pengurus dan usulan-usulan yang baik dari peserta untuk kemajuan Bumdes.

Pengurus Bumdes dan Pemerintah Desa Payung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *